INSPEKTORAT DAERAH KAB. KOTIM MELAKUKAN PEMERIKSAAN TAHUNAN DI DESA AGUNG MULYA

  • May 25, 2023
  • Admin Desa Agung Mulya

Menindaklanjuti Surat dari Inspektorat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Nomor: 700.V/262/IV/INSP-2023, tanggal 14 April 2023, Perihal Permintaan Dokumen Pertanggungjawaban APBDes TA 2022. Sesuai dengan permintaan tersebut, penyampaian Dokumen paling lambat tanggal 08 Mei 2023. Pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2023, Desa Agung Mulya menyerahkan dokumen-dokumen tersebut yang diwakili oleh Sekretaris Desa dan Kaur Keuangan Desa Agung Mulya.

Selanjutnya, setelah pemeriksaan dokumen administrasi, Tim Inspektorat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur yang dalam hal ini diwakili oleh Irban IV melakukan cek fisik pembangunan yang ada di desa. Desa Agung Mulya merupakan desa ke-6 yang dikunjungi oleh Tim Inspektorat Daerah Kab.Kotim yang sebelumnya mengunjungi Desa Tukang Langit, Desa Tumbang Sangai, Desa Rantau Katang, Desa Tumbang Mangkup, dan Desa Rantau Tampang.

Tujuan dari adanya kegiatan ini adalah untuk memonitoring dan mengevaluasi bagaimana pembangunan yang ada di Desa. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menjadikan Pemerintahan di Desa lebih baik lagi.

Semangat Membangun Desa