PEMERINTAH KECAMATAN TELAGA ANTANG MELAKUKAN MONEV DI DESA AGUNG MULYA

  • May 12, 2023
  • Admin Desa Agung Mulya

Jum'at, 12 Mei 2023

Sehubungan dengan adanya surat dari Pemerintah Kecamatan Telaga Antang, Nomor:411.24/125/PKD/V/2023 tanggal 10 Mei 2023, perihal Jadwal Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi, maka Pemerintah Kecamatan Telaga Antang melakukan kegiatan tersebut pada hari ini (Jum'at). Desa Agung Mulya merupakan Desa Ke-4 yang dikunjungi oleh Pemerintah Kecamatan Telaga Antang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat Telaga Antang, Kasi Pembangunan dan Keuangan Desa Kecamatan Telaga Antang beserta Staf, Kepala Desa Agung Mulya dan Perangkatnya, Ketua BPD dan Anggota, serta Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Agung Mulya. Kegiatan dimulai pukul 13.00 Wib s/d 16.00 Wib dengan agenda pemeriksaan kelengkapan dokumen sesuai dengan Checklist dan dilanjutkan dengan pengecekan kegiatan Pembangunan (Fisik).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membina desa dalam rangka tertib Administrasi dan juga sampai dimana pelaksanaan pembangunan yang ada di Desa. Kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat sampai dimana persiapan Pemerintah Desa dalam mempersiapkan Dokumen-Dokumen permintaan dari Inspektorat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan melaksanakan pemeriksaan di wilayah Kecamatan Telaga Antang. Selain itu juga kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antara Pemerintah Kecamatan Telaga Antang dan Pemerintah Desa Agung Mulya.

Harapan dari Kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan dari Aparatur Desa Agung Mulya dan berdampak Positif bagi Seluruh Masyarakat Desa Agung Mulya dan Kecamatan Telaga Antang pada umumnya.

Semangat Membangun Desa