Jalan Sehat Bersama PKK Desa Agung Mulya

  • Aug 13, 2023
  • Admin Desa Agung Mulya

Agung Mulya, - PKK Desa Agung Mulya hari ini Minggu, 13 Agustus 2023 melanjutkan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 dengan rangkaian acara Senam Bersama dan Jalan Sehat Bersama serta Pembagian Hadiah. Senam Bersama ini dimulai pukul 06.30 Wib bertempat di Balai Desa Agung Mulya. Sedangkan Rute Jalan Sehat dimulai dari Balai Desa Agung Mulya menuju Jalan Anggur - Jl. Solo - Jl. Delima - Jl. Rambutan - Jl. Apel dan Finish di Balai Desa Agung Mulya.

Setelah finish, kegiatan dilanjutkan dengan Sarapan Bersama di Halaman Kantor Desa Agung Mulya. Sarapan bersama ini menambah kesan kebersamaan dan kekompakan Ibu-Ibu PKK. Selanjutnya sembari menunggu peserta Jalan Sehat sarapan, Panitia mempersiapkan agenda lainnya yaitu Arisan Rutinan, Pembagian Hadiah Lomba dan yang ditunggu-tunggu yaitu pengundian Doorprice. 

Pembagian Hadiah Lomba diantaranya Lomba Memasak Nasi Goreng Telur dengan Juara I diperoleh RT.07, Juara II diperoleh RT.05, dan Juara III diperoleh RT.01. Adapun lomba Senam yang mendapat Juara I adalah RW.03, Juara II adalah RW.01, Juara II adalah RW.04, dan Juara Harapan adalah RW.02. Sedangkan Juara Menanam Sayuran di Pekarangan Rumah adalah Ibu Sunarti yang beralamat di RT.04.

Acara selanjutnya yaitu pengundian kupon Doorprice dengan total 211 Item yang disiapkan panitia dengan total kupon yang dibagikan sekitar 220 kupon. Doorprice Utama yaitu Kompor Gas yang didapatkan oleh Ibu Surati. Semoga dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh PKK Desa Agung Mulya dapat memberikan manfaat maupun dampak positif bagi seluruh Masyarakat Desa Agung Mulya.