Laga Pembuka Turnamen Sepakbola Antar Dukuh di Desa Agung Mulya

  • Aug 27, 2023
  • Admin Desa Agung Mulya

Agung Mulya - Pemerintah Desa Agung Mulya melalui Karang Taruna Bina Karya menggelar Turnamen Sepakbola yang diikuti Semua Dukuh di Desa Agung Mulya yaitu Dukuh Sido Rukun (RW.01), Dukuh Sumber Agung (RW.02), Dukuh Agung Sari (RW.03) dan Dukuh Sumber Rejo (RW.04). Sesuai dengan Jadwal yang ditentukan Panitia, Turnamen ini akan berlangsung mulai tanggal 27 Agustus 2023 dan akan berakhir tanggal 02 September 2023.

Dalam Laga Perdana ini mempertemukan Tim Sumber Rejo VS Sumber Agung. Laga dimulai pukul 16.00 Wib bertempat di Lapangan Desa Agung Mulya. Wasit yang bertugas memimpin pertandingan sore hari ini adalah Setyo Hartono dibantu Asisten Wasit I yaitu Agus dan Asisten Wasit II yaitu Arif. Adapun susunan pemain antar kedua kesebelasan adalah sebagai berikut:

  • Susunan Pemain Sumber Rejo:

Kiper : Andriyanto

Belakang : Sandi, Edi, Haryanto (C), Agus Irawan

Tengah : Dion, Agus Setiawan, Nur

Depan : Wawan, Edi, Viki

Cadangan : Iwan, Daryanto, Angga, Gigih, Aldi, Mul, Heru, Eko, Nopi

Jersey : Biru Muda - Hitam

  • Susunan Pemain Sumber Agung:

Kiper : Agung

Belakang : Amat, Dodi, Kadek, Dwi N

Tengah :  Bima, Eko (C), Sucipto

Depan : Iqbal, Afuan, Dwi Istanto

Cadangan : Ahmad, Kuswanto, Gilang

Jersey : Ungu Hitam - Hitam

Peluit dibunyikan menandakan permainan babak pertama dimulai. Pada menit Ke-15, Gol tercipta dari tendangan Sucipto dengan No. Punggung 77 sehingga membuat kesebelasan Sumber Agung unggul atas Sumber Rejo. Pertandingan Babak Pertama berakhir 0-1. Pada Babak Kedua, Kedua kesebelasan saling jual beli serangan dengan beberapa kali peluang namun dapat ditepis oleh penjaga gawang baik dari Sumber Rejo maupun Sumber Agung. Sampai peluit Panjang berbunyi tidak ada satu gol pun tercipta. Pertandingan berakhir 0-1 dengan keunggulan Sumber Agung.

Turnamen ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 Di Desa Agung Mulya, dan menjadi ajang bagi anak-anak muda dalam mengembangkan bakatnya dibidang olahraga khususnya Sepakbola.