Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Karang Taruna Bina Karya Desa Agung Mulya Gelar Turnamen Bola Volly

  • Aug 15, 2023
  • Admin Desa Agung Mulya

Agung Mulya - Pemerintah Desa Agung Mulya bekerjasama dengan Karang Taruna Bina Karya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78. Salah satu kegiatan yang diadakan adalah Turnamen Bola Volly Putra dan Putri. Turnamen Volly Putra ini mempertemukan antar Pemuda Dukuh yang ada di Desa Agung Mulya yaitu Dukuh Sido Rukun (RW.01), Dukuh Sumber Agung RW.02), Dukuh Agung Sari (RW.03) dan Dukuh Sumber Rejo (RW.04). 

Pada Turnamen Volly Putri melibatkan Tim Volly dari desa tetangga dan Perusahaan sekitar Desa Agung Mulya. Ada 10 Tim yang mengikuti turnamen tersebut yaitu Tim dari Desa Tukang Langit, Putri Mentaya dari Desa Rantau Katang, Tim dari Desa Rantau Tampang, Tim dari Desa Tanjung Harapan, Tim dari Desa Buana Mustika, Telaga Putri dari Desa Tumbang Sangai, Mentaya Putri dari Desa Tumbang Mangkup, Beringin Agung Estate (PT.KMB), Metro Mentaya (PT.KMB) dan Tim AGM Putri dari Desa Agung Mulya selaku tuan rumah.

Harapan dengan adanya turnamen ini adalah menjalin silahturahmi antar Desa dan Perusahaan dalam bidang Olahraga. Semoga Kegiatan ini berjalan lancar dan selalu menjunjung tinggi sportivitas serta dapat menghibur masyarakat Desa Agung Mulya.